Sepatu Pengantin Rancangan Khusus Sophia Webster

Ingin memakai sepatu Sophia Webster di hari pernikahan? Jika memang itu keinginan Anda, maka Anda termasuk dari sekian banyak wanita yang akhirnya membuat sang desainer sepatu memutuskan untuk membuat line khusus bridal shoes.

“Saya pikir merupakan hal yang penting untuk memiliki koleksi yang fun sekaligus klasik. Ada banyak wanita yang ingin memiliki sisi fun dalam sepatu yang mereka gunakan di hari pernikahan,” ucap Webster seperti dikutip dari Liputan 6. Lalu bagaimana dengan sepatu Webster sendiri di hari pernikahannya?

Diungkapkannya bahwa alas kaki yang ia gunakan saat pernikahan adalah lacey sandals. Yang membuat excited adalah bahwa model sepatu tersebut juga akan dihadirkan di line khusus sepatu pernikahan dari Sophia Webster ini.

Rangkaian sepatu di line baru ini berisi classic satin pumps yang haknya berhias crystal bead hingga pompom sandals bertali. Sepatu-sepatu tersebut dapat dibeli di SophiaWebster.com dan Net-a-porter.com dengan harga mulai dari 350 poundsterling atau sekitar 6,7 juta rupiah.