Koleksi Sepatu Adidas dan Stella McCartney Segera Diluncurkan

Jika rutin pergi ke gym adalah salah satu resolusi Anda di tahun 2015 ini, maka Anda boleh berbahagia karena kini ada pilihan baru untuk tampil modis saat berolahraga. Pada 15 Januari 2015 akan diluncurkan StellaSport, yakni koleksi pakaian olahraga hasil kolaborasi antara desainer asal Inggris, Stella McCartney, dan label sportwear Adidas.

Setelah sukses dengan line Adidas by Stella McCartney yang tahun ini berusia 10 tahun, kedua pihak itu kini meluncurkan koleksi untuk pasar generasi muda dan dengan harga yang lebih terjangkau. Koleksi ini berisi pakaian olahraga yang dapat juga dikenakan untuk kegiatan kasual, aksesori, dan sepatu sneakers.

“Koleksi ini didesain untuk melengkapi kehidupan Anda, bahwa fesyen dan olahraga merupakan bagian besar dalam hidup kita,” ucap McCartney seperti dikutip dari Liputan 6. Koleksi ini dapat ditemukan di Adidas.com, gerai Adidas, dan gerai Topshop.

Koleksi kolaborasi Adidas dengan Stella McCartney ini disebut sebagai koleksi Athleisure. Atheleisure adalah pakaian olahraga yang modis sehingga dapat juga digunakan untuk kegiatan kasual lain. Para pengamat fesyen memprediksi bahwa athelesiure akan menjadi tren fesyen di tahun 2015.