Koleksi Fashion Kanye West Dibeli Depstore Barneys New York

Inikah pertanda bahwa kehadiran Kanye West di industri fesyen semakin diperhitungkan? Koleksi terbaru Kanye dibeli oleh department stores eksklusif, Barneys New York. Seperti dikutip dari Liputan 6, Barneys akan menghadirkan koleksi kolaborasi Kanye West dan Adidas Originals, Yeezy Season 1, yang ditampilkan pada New York Fashion Week.

“Produk ini tepat diluncurkan pada saat ini,” ucap Tom Kalenderian yang merupakan Executive Vice President dari Barneys. Dijelaskan oleh Tom bahwa sebagai tambahan, footwear dan tas juga akan dihadirkan di koleksi tersebut. Busana, tas, dan footwear tersebut akan ditempatkan di lantai 8 Barneys, Madison Avenue dan di semua cabang Barneys serta di situsnya.

Hingga saat ini, Barneys belum memutuskan apakah Kanye akan dilibatkan dalam pemasaran koleksi itu yang akan tersedia di tahun ini. Mengenai persoalan keterlibatan Kanye, Liad Krispin mengatakan, “Kanye West telah terlibat dalam setiap fase koleksi ini, mulai dari konsep awal hingga desain hingga cara koleksi itu dipasarkan”.

Sambungnya, “Pada tahap ini terlalu awal untuk menjelaskan bagaimana koleksi itu akan secara utuh ditampilkan di ritel tapi diskusi kami dengannya berjalan baik”. Apakah koleksi Kanye tersebut tak akan tersedia di department stores lain? Liad Krispin menolak untuk menjelaskan hal tersebut.