Sepatu Casual Wanita yang Trend di Musim Panas

Mungkin, Anda seringkali dilema dalam memilih sepatu yang cocok dipakai saat sedang travelling atau event apapun yang menharuskan Anda bergaya kasual dan nyaman, namun tetap chic.

Anda merasa sepatu olahraga terlalu sporty, sandal tidak nyaman dipakai dalam waktu lama, dan flats umumnya solnya cepat rusak untuk dipakai berjalan jauh.

Disinilah Anda bisa memilih mengenakan sepatu espadrille hak datar. Bahan yang digunakan menyerap keringat dan alasnya tidak membuat kaki cepat capek.

Seiring datangnya musim panas, sepatu espadrille kerap dipakai oleh para wanita modis yang suka travelling. Miranda Kerr merupakan salah satu ikon fashion yang baru-baru ini terlihat mengenakannya.

Menurut Marshal Cohen, ahli perilaku konsumer dan industry ritel, espadrille menjadi tren karena kultur yang mencintai gaya casual chic dan booming-nya dress bergaya kasual.

“Kita belum benar-benar menggandrungi espadrilles sampai gaya kasual dianggap high fashion.” Ungkap Cohen pada The Daily Beast. “Saat  Anda bisa menggabungkan sepatu kasual dengan gaun trendi gaya kasual, seorang deainer punya carte blanche (kebebasan) untuk membuat yang mereka inginkan.”